SELAMAT DATANG

Selasa, 29 November 2011

CATATAN KECIL ....

Catatan Kecil....

Hati ini terasa mati,tak ingin lagi terluka karena cinta yang salah.Diammu telah membuatku cukup tahu,bahwa semua harus diakhiri,walau aku tahu semua rasa ini tak pernah kau awali,dan sesungguhnya hanya akulah yang memulai.Tapi inilah perasaanku.Perasaan yang tak pernah engkau tahu sedikitpun.Perasaan yang sudah sangat lama kurasakan sendiri.Perasaan yang seharusnya tidak aku jaga dan ku sirami dengan kerinduan.Walau aku tak tahu engkau dimana.Dan ketika kutemukan engkau kembali rasa ini semakin terasa.Pernah kumeminta sekali saja kau mengerti semua ini.Tapi sekali itu juga hanya diam yang kudapati.Ku tak sanggup merangkai kata untuk mengungkapkan semua.Dan aku memilih untuk pergi menjauh dari perasaan ini.Lama sudah ku pendam sendirii rasa ini,tak seorangpun tahu.Dan hatiku selalu berkata"Cukup sudah semua ini,hentikanlah.Tak pantas kau simpan rasa ini terlalu lama dan lebih lama lagi."
walau aku tahu hatiku masih tetap menolak,tapi akhirnya rasa ini harus berakhiR juga.Sang iklas akhirnya menghantarkanku pergi dari semua rasa ini.Dan hatiku kembali damai dan tenang untuk mengisi hati dengan rasa cinta yang lebih indah.

dan Kini aku hanya ingin cinta yang hakiki yang berorientasi pada cinta Sang Illahi Rabbi,Cinta yang suci nan abadi.Cinta yang tak pernah pudar dimakan sang waktu,Cinta yang tak pernah hilang.Bahkan semakin ku mencintai DIA.DIA akan lebih mencintaiku.Cinta yang tak memandang harta,kecantikan,ketampanan,tahta dan pangkat duniawi.....Cinta yang akan terus ada walau pecinta-Nya telah tiada.Tapi yang dicintai tak akan pernah melupakan dan berpaling dari pecinta-Nya.DIA akan selalu ada,ada,dan ada.........

DIAlah ALLAH Sang Maha Pemilik cinta,Hanya DIA yang pantas dicintai dengan segenap jiwa dan raga.Ya...Rabb dapatkah kumiliki cinta-MU...???

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000255726611

Tidak ada komentar:

Posting Komentar