SELAMAT DATANG

Kamis, 10 November 2011

KATA UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK IBU

Ku ingin merangkai KATA UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN untuk orang yang sangat special hari ini. Orang yang telah membuat aku ada di dunia ini. Seorang wanita cantik yang telah melahirkan aku dengan sangat sempurna, tanpa kurang satu apapun jua. Ialah Ibuku… Ibu kandungku…

Wahai Ibu yang jauh di sana…
Dengarkanlah nyanyian hatiku di hari bahagiamu hari ini, Ibu…
Nyanyian hati dari seorang anak yang tak kan pernah bisa membalas semua pengorbanan Ibu…
Seorang anak yang pernah menjatuhkan air mata Ibu…
Berdosanya aku sebagai anak hingga Ibu menjatuhkan air mata untukku…
Sesak di dada karena kenakalanku semasa kecil…
Sesak di dada karena kenakalanku ketika aku beranjak dewasa…
Sesak di dada karena kenakalanku tak mengindahkan ucapan Ibu…
Maafkan aku yang belum bisa sempurna menjadi anak seperti yang Ibu harapkan…
Sesempurna ketika Ibu melahirkan aku kala maut mengintai…

Wahai Ibuku yang selalu setia menjadi Ibuku…
Wahai Ibuku yang selalu setia menjadi Ibu dari adik-adikku…
Wahai Ibuku yang selalu setia dengan Ayahku…
Selalu sabar dan tabah menjalani segala keterbatasan…
Begitu kuatnya dalam ketidakberdayaan…
Engkau laksana pahlawan di kehidupan ini…

Ku ingin dunia mengetahui…
Hari ini adalah HARI ULANG TAHUN IBU

- SELAMAT ULANG TAHUN IBU -
“Semoga Kebahagiaan Kedamaian Kesehatan dan Keindahan Selalu Berpihak pada Ibu – I LOVE U MOM…”

Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun ini, Special dan Teramat Istimewa buat Ibuku.
Dari sekian banyak Kartu Ucapan Ulang Tahun, ini yang paling Keren buat Ibu… :)
Klik di sini jika ingin berkenalan dengan Ibuku… ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar