SELAMAT DATANG

Kamis, 10 November 2011

Mimpi Mantan Pacar

Hedewww mimpi mantan pacar…! Mumet ya kalau tersandung masalah tidak bisa melupakan mantan pacar atau mantan kekasih? Nah, terlalu sering mengingat-ingat kenangan yang pernah dilalui bersama mantan pacar, benar akan menjadi pemicu seringnya bermimpi bertemu dengan mantan pacar. Merasa bahagia atau akan merasa gundah gulana? Campur aduk yaaa…

Tapi apa iya hanya karena terlalu sering mengenang kenangan-kenangan indah yang pernah dilalui bersama mantan pacar lantas akan menjadi bunga tidur yang akan menemani tidur Anda saban harinya? Hmmm…

Berikut adalah Puisi Mantan Pacar yang terangkai tidak begitu bagus sebenarnya. Namun makna yang terkandung di dalamnya amat sangat dalam bila Anda mencoba dan berupaya untuk ingin memahaminya agar luka di hati Anda segera mengering sebab tidak ada gunanya sama sekali mengingat-ingat mantan pacar Anda. Semakin Anda memelihara ingatan tentang mantan pacar Anda, maka hati akan semakin sakit sekali. Kalau sudah begini, air mata tak kuasa untuk dibendung lagi…

Belajarlah untuk mengatur apa yang ingin Anda fikirkan, apa yang pantas dan tidak pantas untuk menjadi bagian dari fikiran Anda. Lalu menurut Anda, apakah berfikir tentang mantan pacar yang jelas Ia adalah hanya seorang MANTAN atau dengan bahasa kasarnya ‘’maaf’’ BEKAS, masih pantas ada dalam fikiran Anda? Saya fikir tidak sama sekali…

Jika apa yang Anda fikirkan tentang mantan pacar Anda masih dalam batas kewajaran, ya mungkin tidak akan menjadi masalah. Tapi Anda, yang sudah sampai di sini dengan mencari tau arti mimpi bertemu mantan pacar, itu artinya bahwa Anda sedang bermasalah. Adalah masalah dengan masa lalu dengan mantan pacar Anda yang notabene waktunya sudah terlewati dan mustahil untuk Anda kembali ke masa lalu. Masa dimana Anda begitu bahagia menjalani hari-hari bersama mantan pacar Anda. Tapi Anda bukan hidup di masa lalu. Anda hidup masa kini. Buka mata Anda lebar-lebar… Siapa orang yang paling dekat dengan Anda saat ini?

Mantan Pacar

Lagi kau hadir
Isi dunia mimpiku melintir
Pahit sedih getir
Kepala seperti tersambar petir

Menjauhlah dariku dengan sangat cepat
Bila kau bukan orang yang tepat
Atau segera kemari bila kau ingin merapat
Tuk bersihkan coretan yang melekat
Hati ini sangat gundah
Senyuman tak lagi bermakna apa-apa
Memangnya kamu siapa?
Tiada izin tuk hadir dalam mimpi indah
Kau cuma ‘sampah’ dalam mimpi indah
Jiwa ini benar hampa
Kau bukan siapa-siapa
Pergilah
Aku baik-baik saja

Dikutip dari vivanews Dari hasil penelitian yang dipublikasi dalam The Journal of Sex Research yang ditulis Pillsworth, Haselton dan Buss, arti mimpi sering bertemu mantan kekasih menandakan Anda sedang dalam proses ovulasi.

”Tim peneliti mempelajari wanita yang tidak menggunakan pengontrol kehamilan dan mengikuti pola hasrat seksual bulanan terhadap orang lain, selain pasangan mereka,” kata profesor dari University of Notre Dame, Anita Kelly.

“Para peneliti menemukan bahwa wanita yang berada dalam suatu hubungan jangka panjang, hasratnya pada orang lain selain pasangannya meningkat ketika mendekati masa ovulasi,” katanya.

Penelitian juga menunjukkan ketika otak berpikir tentang mantan kekasih, Anda dalam kondisi lebih subur jika dibandingkan ketika memikirkan pasangan saat ini.

Duh, lalu apa jadinya bila pasangan Anda mengetahui bahwa Anda sering mimpi bertemu dengan mantan pacar Anda? Mmmm….

1 komentar:

  1. Susah bgt nglupain mntan pcar yg bnr2 kta mlekat dhti kta,q jga ga tw smpe skrng knpa q ga bsa lupain dia pdhl kta dh sma2 brkeluarga..anehnya q jga srng bgt mmpi ktmu dia wlpn q ga mkirn dia,pngn bgt bsa lupain dia..gmn crny ya!!!q bnr2 ga tw ruz gmn????

    BalasHapus